Gimana sih cara ngerjain makalah , biar copas tapi ga salah di mata dosen

IMG_20180109_223147.jpg

Hey gais, balik lagi nih udah lama gak ngisi ini blog awur”an , langsung aja ke topik bahasan , pas sebagai mahasiswa zaman now udah ga asing denger kata copas kata “sakral” yang sering keluar pas lagi mau nugas , dengan padatanya aktifitas kita terkadang menghadapi dimana kita terkadang suka males mengerjakan tugas yang menumpuk dari dosen dan akhirnya mendewakan “Mbah Gugel” buat menyelesaikan duka lara kalian , namun jika semua berjalan pada hakikatnya abis kalian copas besok print kumpul tugas kelar , But anyway busway pasti satu dan lain hal terkadang ada beberapa dosen yang ribetnya naudzubilah , membuat kita ingin berkata kasar tapi takut tossa wkwkw dan masih banyak lagi.

Karena dengan perkembangan zaman yang di upgrade bukan anak muda doang dong…. Pastinya generasi tua juga mulai mengupgrade diri biar gak di kadalin sama mahasiswa kaya kita terus”an dosen zaman now sekarang punya aplikasi yang dikasih nama “google checker”, memang sih belum semua dosen menggunakka itu tapi sebagian yang gw tau udah banyak yang pake senjata ini , jadi mulai dari makalah sampe skripsi bakalan bener” dengan mudah dipantau mereka dengan mudah hanya dengan upload tugas kita terus keluar deh informasi kita ini ngerjainnya copas apa kaga.

Ngeri… Kan guys makin susah deh buat kita yang kadang” suka mager….. Hufft…. Eits tapi jangan khawatir jangan bersedih begundah gulana , gw punya solusinya….. Jeng jeng jeng….

Solusinya….. Kerjain sendiri lah wkwkwkw canda dikit….

 

Memang terlepas dari semua faktor , seharusnya sbg mahasiswa yang teladan kita harus benar” mengerjakan semua tugas sendiri namun jikala mager melanda solusinya copas yang cerdas …

MAKSUDNYA APA TUH ???…

gini memang sih sebenernya hal ini gak terlalu ngenakin musti ngedit” lagi tapi caranya agar mudah tercapai dengan cara sistem 2 muka , yaitu kita ambil secara acak data tugas yang kita mau trs kita buka word kosong satu lagi jadi sambil copas kita bikin detail dirapihin , trs kunci utama yaitu bikin footnote serapih dan sedetail mungkin ini salah satu cheat yang sering gw pake biar aman tugas trs , tatanan tulisan sama tambahin detail tulisan jadi terlihat niat dan bisa selamat dari revisi tugas dan yang menyukseskan hal tersebut adalah amal dan ibadah… Hehe… 😉

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑